Halo sahabat selamat datang di website gameminecraft.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Minecraft Pastikan Tak Akan Mendukung Android Lama Mulai Oktober 2020!, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Minecraft, salah satu game yang sangat populer di berbagai platform ini mengumumkan bahwa mereka sudah tak akan mendukung versi Android lama mulai Oktober 2020 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan Mojang sebagai developer dari Minecraft. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa mereka tak akan mendukung versi Android lama?


Spesifikasi yang Dibutuhkan Juga Sedikit Bertambah

Mojang sendiri menyebut bahwa Android dengan RAM 768MB tidak akan didukung lagi oleh mereka. Dari spesifikasi tersebut, beberapa Smartphone seperti Samsung Galaxy J1, Nokia XL, dan beberapa merek lainnya yang dirilis 5 tahun lalu.

Namun, jika kalian tetap menggunakan Smartphone tersebut. Maka kalian hanya bisa mengakses Realm, itupun jika kalian berlangganan. Sementara itu, fitur multiplayer hanya bisa dimainkan jika kalian bermain dengan teman yang menggunakan Smartphone yang sama.

Di satu sisi, Minecoin akan tetap berada di akun kamu dan bisa dipindahkan ke Smartphone baru dengan sangat mudah. Untuk melakukannya, kalian bisa mencari informasi melalui website mereka.


Minecraft Mampu Catatkan Angka Pemain Hingga 100 Juta Perbulan

Minecraft
Minecraft | Wallpaper Set

Berdasarkan data tahun lalu, Mojang menyebut bahwa Minecraft mampu mendapatkan pemain dengan jumlah mencapai angka 100 juta setiap bulannya. Angka ini bisa dibilang cukup besar bagi sebuah game Pixel.

Selain itu, banyaknya fitur yang disediakan menjadi alasan mengapa Minecraft memiliki angka pemain yang terbilang besar. Bahkan, gamer Minecraft sudah tersebar di berbagai belahan dunia loh.

Minecraft yang juga rilis di iOS dan Android menjadikannya sebagai salah satu game populer hingga saat ini. Terlebih, game ini bisa dibilang ramah bagi Smartphone dengan spesifikasi rendah yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan Mojang yang tak mendukung versi lawas dari Android?

Itulah tadi informasi mengenai Minecraft Pastikan Tak Akan Mendukung Android Lama Mulai Oktober 2020! dan sekianlah artikel dari kami gameminecraft.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.